Fabiano Beltrame Sebut Mantan Timnya Sebagai Lawan Berat di Liga 1

Jumat, 10 Mei 2019 14:16 Sumber :
Fabiano Beltrame Sebut Mantan Timnya Sebagai Lawan Berat di Liga 1 Fabiano Beltrame (c) Bola.com/Erwin Snaz

Merdeka.com - Bola.net - Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame, menyebut ada dua tim yang bakal jadi lawan berat di pentas Shopee Liga 1 2019. Dua tim tersebut tidak lain adalah mantan tim Fabiano Beltrame: Arema FC dan Madura United.

Fabiano Beltrame saat ini menunggu status naturalisasi untuk jadi Warga Negara Indonesia [WNI] rampung. Meski masih menunggu selesainya proses naturalisasi, pemain kelahiran Brasil ini tetap termotivasi untuk persiapan membela Maung Bandung di setiap pertandingan nanti.

Berbicara lawan-lawan yang akan dihadapi, pemain berusia 36 tahun ini menyebutkan Madura United adalah lawan yang terberat saat dihadapi Persib nanti. Selain itu, Arema FC juga tim yang harus paling diwaspadai.

"Paling berat Madura United kalau dilihat dari kualitas pemain, mereka bagus-bagus. Tapi, kami juga harus lihat Arema, apalagi kemarin yang bisa jadi juara di Piala Presiden adalah Arema," ujar Fabiano, Jumat (10/5/2019) di Bandung.

Fabiano Beltrame pun menegaskan Persib harus bekerja keras di setiap pertandingan. Menurutnya, kualitas tanpa dibarengi kerja keras tidak bisa menentukan sebuah pertandingan.

"Kadang-kadang bukan kualitas saja yang menentukan pertandingan, tapi motivasi juga penting," kata pemain bernomor punggung 15 di Persib ini.

Fabiano pun menilai persiapan Persib di bawah arahan pelatih Robert Alberts untuk pertandingan perdana nanti pada 18 Mei 2019 sudah bagus. "Kami semua sudah mulai paham apa yang diinginkan coach dan kami masih punya waktu satu minggu lebih untuk persiapan lebih baik, semoga nanti kami dapat tiga poin," harap Fabiano.

Sumber: Bola.com

(bolacom/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini