Evan Dimas tak puas meski cetak gol

Jumat, 28 November 2014 22:22 Sumber :
Evan Dimas tak puas meski cetak gol Evan Dimas (c) Fafa Wahab

Merdeka.com - Satu gol dan satu assist diberikan Evan Dimas dalam penampilannya bersama Tim Nasional (Timnas) melawan Laos, Jumat (28/11) malam di Hang Day Stadium, Hanoi. Meski mengantarkan Timnas menang 5-1, Evan mengaku kurang puas dengan penampilannya.

"Alhamdulillah saya bisa kasih yang terbaik untuk Timnas Indonesia," ucap Evan kepada Bola.net. "Tapi saya kira ini belum apa-apa. Saya banyak kekurangan dan harus berbenah untuk lebih baik di kedepannya," sebut mantan kapten Timnas U-19 Ini.

Saat melawan Laos, Evan diberi kepercayaan oleh pelatih Alfred Riedl selama 90 menit penuh. Hasilnya, Evan berhasil mencetak satu gol di menit kedelapan. Juga memberikan satu assist atas gol kedua Ramdhani Lestaluhu sekaligus gol ketiga Indonesia di pertandingan ini.

"Banyak sekali yang harus diperbaiki. Salah satunya masalah fisik," jabar pemain asli Surabaya ini. Evan juga mempersembahkan golnya untuk orang spesial di hidupnya, keluarga. "Tentu saja gol ini untuk keluarga, Mas," sambung Evan.

Keluarga juga menjadi orang pertama yang diberi tahu bahwa Evan akan bermain sebagai starter dalam pertandingan lawan Laos. (faw/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini