Espanyol akan tampil maksimal lawan Timnas U-19

Jumat, 14 Juli 2017 11:09 Sumber :
Espanyol akan tampil maksimal lawan Timnas U-19 Timnas U 19 akan dapat tantangan dari Espanyol. (c) Bolanet

Merdeka.com - Harapan Indra Sjafri agar Espanyol bisa memberikan ujian berat bagi tim nasional (timnas) U-19 Indonesia sepertinya akan terpenuhi. Sebab, pelatih Espanyol, David Gallego Rodriguez menegaskan pasukannya akan main sungguh-sungguh dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Espanyol melawat ke Indonesia dan salah satu agendanya adalah beruji coba melawan timnas U-19. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/7/2017).

Untuk laga ini, Espanyol akan menurunkan para pemain mudanya. Namun demikian, Indra berharap tim La Liga tersebut bisa memberikan tekanan berat sehingga timnas U-16 nantinya bisa mendapat bekal berharga saat turun di Piala AFF U-19.

"Semua tim Espanyol ini tim U-19. Mereka mau profesional dan pasti walaupun ada level yang di Spanyol ataupun Indonesia akan kasih yang paling maksimal untuk pertandingan nanti. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, federasi, dan sponsor untuk kesempatan ini," ujar David.

Setelah menghadapi timnas U-19, Espanyol akan menghadapi Persija Jakarta pada 19 Juli 2017 di Stadion Patriot, Bekasi. Untuk laga ini barulah mereka akan memainkan pemain utamanya.

Selain beruji coba, Espanyol juga akan menggelar seleksi di lima kota besar di Indonesia yakni Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Dari hasil seleksi itu, Espanyol akan memilih dua pemain terbaik.

Keduanya pun akan dibawa serta ke Spanyol. Di sana, dua pemain itu bisa berlatih di Espanyol selama satu musim penuh. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini