Empat pelaku pembantai The Jakmania sudah terciduk

Rabu, 15 November 2017 01:26 Sumber :
(c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Pihak kepolisian bekerja cepat untuk mengusut kasus penyerangan yang mengakibatkan meninggalnya seorang suporter Persija Jakarta, Rizal Yanwar Saputra. Hanya berselang dua hari setelah insiden terjadi, polisi telah berhasil menciduk empat pelaku insiden sadis tersebut.

Setelah melakukan proses penyelidikan, Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang langsung menangkap tersangka berinisial AN alias KL (34 tahun), AS alias PC (22 th), TT (22 th), dan TH alias KR (27 th). Namun, masih ada dua tersangka lagi yang saat ini masih melarikan diri dan dalam proses pengejaran.

Berdasar keterangan polisi, para tersangka menghabisi Rizal dengan menggunakan senjata tajam (sajam) berupa samurai dan golok. Namun ada pula tersangka yang sempat memukul korban dengan balok kayu.

Pihak kepolisian juga menerangkan kronologis penyerangan tersebut. Awalnya, enam tersangka membagi-bagi tugas sebelum melaksanakan niat buruknya.

AN alias KL bertugas untuk menghadang korban. Kemudian, AS atau PC berperan memukul korban dengan balok kayu. Setelah itu, giliran TT yang beraksi dengan membacok almarhum dengan samurai.

Akibatnya, Rizal mengalami sejumlah luka di tangan dan kepalanya, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat kehabisan darah.

Rizal diserang saat dalam perjalanan pulang usai menyaksikan laga antara Bhayangkara FC melawan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Almarhum saat itu pulang dengan berboncengan bersama seorang temannya.

Saat melintas di Jalan Raya Utama Pilar, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi, mereka diserang enam tersangka tersebut. Rekan Rizal sendiri berhasil lari menyelamatkan diri, namun sepertinya mengalami trauma berat. (fit/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Jakmania Rusuh
  2. Jakmania

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.