Emery: PSG harusnya dapat penalti di Madrid

Kamis, 15 Februari 2018 07:56 Sumber :
Unai Emery (c) AFP

Merdeka.com - Manajer PSG, Unai Emery, mengklaim bahwa timnya harusnya mendapatkan hadiah penalti ketika mereka menelan kekalahan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid semalam.

Los Blancos menang 3-1 di Bernabeu, berkat brace Cristiano Ronaldo dan gol telat Marcelo, meski Adrien Rabiot sempat membawa PSG unggul dulu.

Namun demikian, Sergio Ramos sempat terlihat menahan laju bola tendangan Rabiot dengan lengannya di babak kedua ketika skor masih imbang, dan Emery kecewa karena wasit Gianluca Rocchi tak memberikan penalti.

"Saya diberitahu bahwa harusnya ada handsball oleh Ramos. Saya tidak melihatnya, namun saya diberitahu, itu tugas wasit dan jika memang penalti, dia harusnya memberikannya," tuturnya di Football Espana. "Ini hanya soal sudut pandang. Saya kira kami bisa comeback jika keputusan wasit tidak memihak lawan."



"Saya sendiri merasa sebaliknya. Ketika skor 1-1, mereka diuntungkan dengan keputusan yang sangat meragukan dari wasit. Kami jauh lebih baik dalam menguasai bola, kami punya ambisi mencetak gol kedua, dan keputusan yang meragukan membuka ruang bagi mereka untuk melakukan comeback."

"Madrid bisa melukai anda dengan transisi cepat. Jika kami jauh lebih akurat dan jika wasit lebih berimbang, kami harusnya bisa bermain imbang atau bahkan menang, karena kami terus bermain bagus hingga menit ke-70."

"Madrid adalah favorit, karena mereka sang juara bertahan dan karena mereka memenangkannya tiga kali dari empat kesempatan terakhir, namun kami punya kapasitas mengalahkan mereka." (sm/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini