Emanuelson siap hadapi Ajax

Selasa, 1 Oktober 2013 12:28 Sumber :
Emanuelson siap hadapi Ajax Urby Emanuelson (kanan) akan bertemu mantan timnya (c) AFP

Merdeka.com - Urby Emanuelson bakal memperkuat AC Milan dalam partai Liga Champions kontra Ajax, klub yang pernah dibelanya selama tujuh musim sebelum hijrah ke Italia. Pemain sayap Belanda itu mengakui bahwa "reuni" dengan Ajax adalah sebuah tantangan. Namun, dia siap memberikan yang terbaik untuk Rossoneri.

Laga ini digelar di Amsterdam ArenA, Rabu (02/10). Ajax berniat menang demi bangkit usai dihantam Barcelona 0-4 pada matchday perdana, sedangkan Milan ingin menduplikasi hasil positif kontra Celtic.

"Melawan Ajax akan menjadi sebuah tantangan menarik. Di tribun, pasti ada teman dan kerabat saya," kata Emanuelson, yang merupakan pemain Ajax periode 2004-2011, seperti dikutip Football Italia.

"Massimiliano Allegri sering memberi saya peran berbeda, tapi saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Dalam laga ini, Emanuelson sepertinya bakal mengisi pos bek kiri Milan karena timnya memang sedang mengalami krisis pemain, khususnya di lini belakang.

Bagi Milan, kemenangan di Amsterdam bisa menjadi modal berharga sebelum melakoni double header melawan Barcelona pada matchday 3 dan 4. (foti/gia)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Liga Champions
  3. AC Milan
  4. Ajax Amsterdam
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini