El Shaarawy move on dari kegagalannya di Monaco

Kamis, 28 Januari 2016 21:33 Sumber :
El Shaarawy move on dari kegagalannya di Monaco Stephan El Shaarawy (c) AS Roma

Merdeka.com - Stephan El Shaarawy menegaskan dirinya sudah melupakan pengalamannya yang cukup buruk di AS Monaco dan kini telah membuka lembaran baru bersama AS Roma.

Setelah meroket bersama AC Milan, karir pemain 23 tahun ini mengalami penurunan di San Siro. Hal tersebut tak lepas dari berbagai cedera, khususnya metatarsal, yang membuatnya absen lama bagi Rossoneri.

Milan akhirnya tak lagi memakai jasanya dan memutuskan untuk meminjamkannya ke Monaco. Sayangnya, di klub tersebut nasibnya kurang bagus karena ia tak cocok dengan pelatih klub Ligue 1 tersebut. Namun kini El Shaarawy sudah pindah ke Roma. Ia pun mengaku sudah melupakan pengalaman buruknya bersama Monaco dan kini siap fokus 100 persen pada I Lupi.

"Pada Januari 2015, kaki kanan saya patah dan hal itu mempengaruhi performa saya. Saya ingin mencoba mencari pemandangan baru. Monaco adalah pengalaman pertama saya bermain di luar negeri, namun paruh pertama musim itu tak menarik sama sekali," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

"Namun itu adalah pengalaman yang penting. Saya baik-baik saja dengan rekan-rekan setim saya, namun tidak demikian dengan sang pelatih (Leonardo Jardim). Ia mengambil keputusan, dan begitu juga dengan pihak klub. Namun saya sudah membuka lembaran baru dan saya hanya berpikir untuk tampil bagus saja bersama Roma saat ini," tegasnya. (foti/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Stephan El Shaarawy
  2. AS Roma
  3. AS Monaco
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini