Eks Penyerang MU Tersanjung Diminati Liverpool

Selasa, 9 April 2019 06:06
Eks Penyerang MU Tersanjung Diminati Liverpool Striker Belanda, Memphis Depay berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada pertandingan UEFA Nations League di stadion Feijenoord di Rotterdam (16/11). Kemenagan Belanda membuka peluang lolos ke semifinal. (AFP Photo/John Thys)

Merdeka.com - Liputan6.com, Lyon - Liverpool berburu penyerang anyar untuk menghadapi kompetisi musim depan. Salah satu sasaran The Reds yakni penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay.

Depay merupakan mantan pemain Manchester United (MU). Namun, pemain internasional Belanda itu hanya dua musim berkostum Setan Merah.

Pada musim panas 2017, MU memutuskan mendepak Depay ke Lyon karena performanya tak sesuai ekspektasi. Namun, pemain berusia 25 tahun itu mampu menunjukkan kualitasnya bersama Lyon.

Liverpool pun terkesan dengan performa mantan bintang PSV Eindhoven tersebut. The Reds siap membajak Depay jika mereka kehilangan Sadio Mane musim panas nanti.

Sadio Mane diketahui masuk daftar pemain yang diinginkan Zinedine Zidane untuk bergabung dengan Real Madrid. Depay dianggap cocok menjadi suksesor Mane di Liverpool

Lebih Tinggi

Seperti dilansir L'Equipe siap meninggalkan Lyon demi bermain di level yang lebih tinggi. Depay jelas ingin membayar kegagalannya di Liga Inggris bersama MU.

Dua tahun lalu, Lyon membeli Depay dari MU seharga 16 juta euro. Sekarang, nilai jual pemain kelahiran Moordrecht, Belanda ini sudah mencapai 30 juta euro.

Kontak Agen

Liverpool kabarnya telah mengontak agen Depay untuk pembicaraan awal. Tapi, kontrak Depay bersama Lyon baru akan habis pada Juni 2021.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Topik berita Terkait:
  1. Memphis Depay
  2. Liverpool
  3. Premier League
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini