Eks Pelatih Milan Ini Siap Besut Timnas Italia

Selasa, 20 Maret 2018 12:54 Sumber :
Eks Pelatih Milan Ini Siap Besut Timnas Italia Vincenzo Montella. (c) uefa

Merdeka.com - Sebuah pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh Vinzenzo Montella. Pelatih Sevilla itu secara terbuka menyebutkan bahwa dirinya ingin melatih Timnas Italia dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Italia saat ini berstatus tanpa pelatih kepala. Mereka saat ini ditangani oleh Caretacker Luigi Di Biagio setelah Giampiero Ventura dipecat setelah gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018.

FIGC sendiri beberapa waktu yang lalu mengabarkan bahwa mereka tengah mencari pelatih baru untuk Timnas Italia. Sejumlah nama-nama top seperti Antonio Conte dan Roberto Mancini disebut menjadi kandidat kuat pelatih Gli Azzurri berikutnya.

Meski tidak pernah disebut, namun Montella membuka diri untuk menjadi pelatih Timnas Italia di masa depan. "Saya rasa sudah menjadi mimpi setiap pelatih untuk melatih negara mereka sendiri," ujar Montella kepada Rai.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika mereka [FIGC] mendekati saya. Saya saat ini merasa sangat baik di Seville dan saya punya satu tahun lagi kontrak saya di sini."

"Apakah saya saya akan ke Juventus? Tentu saja tidak. Mereka sudah memiliki pelatih hebat dan Allegri tidak akan pergi ke mana-mana karena dia melakukan pekerjaan yang hebat di sana." tandasnya. (rai/dub)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Vincenzo Montella
  2. Timnas Italia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini