Eks Juve ini tak mau Serie A jadi seperti Premier League

Selasa, 13 Maret 2018 19:01 Sumber :
Juve vs Napoli (c) AFP

Merdeka.com - Eks gelandang Juventus Antonio Nocerino berharap perburuan gelar Scudetto musim ini berlangsung sampai akhir, tak seperti di inggris yang didominasi oleh Manchester City.

Musim ini The Citizen tampil sangat luar biasa. Pasukan Josep Guardiola itu hanya menelan satu kekalahan dari 30 pertandingan di pentas Premier League.

Saat ini Eden Hazard cs mengoleksi 81 poin. Mereka unggul 16 poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Tak lama lagi mereka bisa segera mengunci gelar juara liga. Mereka bahkan berpeluang untuk jadi juara saat digelarnya duel derby lawan Setan Merah nanti.

Sementara itu di Italia Juve berhasil menggusur Napoli dari puncak klasemen. Bianconeri sekarang meraih 71 poin sementara Partenopei 70 poin.

Akan tetapi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan saat ini masih memiliki satu tabungan pertandingan yang belum mereka mainkan. Jika menang, maka selisih dengan Napoli bisa melebar menjadi empat angka.

Peluang Napoli untuk juara pun bisa dipastikan kian menipis. Namun demikian Nocerino berharap perburuan Scudetto tak berakhir dengan cepat dan bisa dinikmati sampai akhir kompetisi.

"Saya harap perburuan gelar belum selesai sekarang karena bagi pendukungnya itu penting dan bagus bila Anda memiliki kompetisi yang ditentukan sampai ke akhir musim," serunya pada Omnisport.

"Saya berharap ini tidak selesai seperti Premier League, dengan Manchester City memimpin (dengan 16 poin). Saya harap Serie A berlangsung sampai ke pertandingan terakhir," tegas eks AC Milan ini. (omni/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Antonio Nocerino
  2. Juventus
  3. Serie A
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini