Eks Arsenal Ingin Emery Jual Ozil Secepatnya

Senin, 29 April 2019 13:41
Eks Arsenal Ingin Emery Jual Ozil Secepatnya Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berebut bola dengan bek Watford, Jose Holebas, pada laga Preimer League di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018). Arsenal menang 3-0 atas Watford. (AP/Matt Dunham)

Merdeka.com - Liputan6.com, London - Eks Arsenal, Kevin Campbell punya saran menarik untuk Unai Emery jelang bursa transfer musim panas. Ia berharap manajer asal Spanyol itu menjual Mesut Ozil dan menukarnya dengan empat pemain baru.

Masa depan mantan pemain Timnas Jerman tersebut memang terus dipertanyakan. Sejak tampil buruk di penghujung musim lalu, dan belum membaik hingga sekarang, rumor mengenai kepindahannya terus berseliweran di antara publik.

Padahal, ia baru menandatangani kontrak anyar pada bulan Februari 2018 lalu dengan nilai yang cukup fantastis. Bayaran yang diyakini sebesar 350 ribu pounds per pekannya itu sudah cukup untuk menjadikan dirinya pemain termahal di Arsenal saat ini.

"Jika semuanya tergantung saya, dia sudah pasti pergi. Saya tidak yakin dia bisa memberikan kontribusi yang cukup untuk Arsenal. Dengan gayanya dan cara Premier League berjalan, saya tak yakin ia mumpuni," tutur Campbell kepada Daily Express.

"Apakah dia adalah pemain berbakat yang luar biasa? Tentu saja. Tapi dengan talentanya, dia masih belum membuat saya merasa puas," katanya menambahkan.

 

Tambah 4 Pemain

Dengan melepas Ozil, lanjut Campbell, Arsenal bisa mengalihkan beban biaya yang harus dikeluarkan untuknya kepada empat pemain baru. Sebab menurutnya, prioritas The Gunners sekarang adalah membenahi skuat dengan pemain-pemain berkualitas.

"Dengan gajinya, itu bisa membawa empat pemain baru. Dan mungkin empat pemain baru yang serba guna. Dari gaji satu orang pemain anda punya empat kesempatan untuk membenahi skuat, itu harus jadi prioritas," ujarnya menambahkan.

"Pemain yang lebih fungsional akan membuat Arsenal lebih baik. Arsenal tak punya pemain seperti itu dalam beberapa tahun terakhir dan mereka harus segera mengembalikannya."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini