Eka Ramdani pamit ke Persela untuk gabung Persib

Minggu, 24 Desember 2017 14:08 Sumber :
Eka Ramdani pamit ke Persela untuk gabung Persib Eka Ramdani (c) Persib Bandung Twiiter
Gelandang Eka Ramdani dipastikan akan berseragam Persib Bandung untuk kompetisi musim 2018. Ebol, sapaan akrabnya, harus mengurungkan niatnya untuk tetap berseragam Persela Lamongan musim depan.

Merdeka.com - Eka pun dikabarkan sudah pamit kepada manajemen Laskar Joko Tingkir. Bahkan, Ebol juga meminta maaf karena tidak bisa bertahan di Lamongan demi menuruti permintaan keluarga supaya memilih klub yang lebih dekat.

"Eka sudah ke Persib, kemarin juga sudah pamitan, dia sudah menyampaikan permohonan maaf," ungkap Manajer Persela, Yunan Ahmadi kepada Bola.net.

"Dia kan dari awal dengan kita, cuma karena ada tawaran yang dekat dan permintaan keluarga, akhirnya dia balik lagi ke Persib," imbuhnya.

Dikatakan Yunan, dengan lepasnya Eka, tentu Persela harus mencari gelandang pengganti yang juga punya kemampuan sepadan dengan eks Semen Padang tersebut. Namun, ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

"Kalau untuk penggantinya, kami serahkan kepada tim pelatih," pungkasnya.

Eka sendiri memang sudah resmi bergabung dengan Persib. Pemain kelahiran Purwakarta, Jawa Barat tersebut sudah hadir di latihan pada latihan Persib sejak hari pertama digelar. Karakter bermain Eka sesuai dengan keinginan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. (top/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini