Edin Dzeko sanjung rekrutmen anyar Roma

Senin, 31 Juli 2017 19:13 Sumber :
Edin Dzeko sanjung rekrutmen anyar Roma AS Roma (c) AS Roma

Merdeka.com - AS Roma memang kalah dari Juventus lewat drama adu penalti pada laga uji coba Senin (31/7) dini hari. Namun, penyerang Edin Dzeko memberi pujian kepada para pemain baru Roma yang tampil di laga tersebut.

Roma mampu menahan imbang Juve 2-2 pada waktu normal. Namun, saat laga dilanjutkan ke babak adu penalti, Roma kalah dengan skor 4-5. Gol Roma pada laga ini dicetak oleh Dzeko dengan menyambut umpan pemain baru Aleksandar Kolarov.

Bagi Dzeko, bermain dengan Kolarov bukan hal yang sulit. Pasalnya, mereka berdua pernah satu tim saat masih di Manchester City. Menurut Dzeko, Kolarov adalah pemain yang sangat kuat dan tahu umpan-umpan yang ia sukai.

"Kami sudah saling mengenal dengan baik, dia memberikan saya banyak assist saat bermain di Premier League. Dia adalah pemain yang kuat, saya senang dia bermain untuk Roma," puji Dezko seperti dikutip dari Soccerway.

Tak hanya Kolarov, Dzeko juga memberi pujian kepada pemain baru Cengiz Under. Menurutnya, Under adalah pemain yang tepat bagi Roma. Pemain berusia 20 tahun asal Turki ini juga telah menunjukkan karakter yang kuat saat mampu mengeksekusi penalti ke gawang Juve.

"Dia sangat kuat dan kita sudah melihat itu alasan mengapa Roma membelinya. Dia punya kualitas yang hebat dan dia masih muda. Artinya dia masih bisa banyak belajar dan memperbaiki permainannya," tutup Dzeko. (soc/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Edin Dzeko
  2. AS Roma
  3. Aleksandar Kolarov
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini