Dzeko waspadai kemarahan Chelsea di Stamford Bridge

Rabu, 18 Oktober 2017 10:26 Sumber :
Dzeko waspadai kemarahan Chelsea di Stamford Bridge Edin Dzeko (c) ist

Merdeka.com - Edin Dzeko memperkirakan Chelsea akan berusaha keras untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, ketika mereka menjamu AS Roma di Liga Champions malam nanti.

Tim asuhan Antonio Conte tengah dalam kondisi kurang bagus. Kekalahan mengejutkan di tangan Crystal Palace dengan skor 1-2 pekan lalu merupakan kekalahan kedua beruntun bagi sang juara bertahan Premier League di liga domestik.

Selain itu mereka juga kehilangan tiga pemain kunci yang tengah mengalami cedera, Victor Moses, N"Golo Kante, dan Alvaro Morata, meski pemain terakhir diprediksi akan bisa bermain di pertandingan nanti.

Dzeko pun memperkirakan bahwa Roma akan dinantikan pertandingan sulit ketika menghadapi The Blues nanti.

"Saya kira itulah yang jadi inti di Premier League. Anda bisa menang melawan tim terbaik dan kemudian kalah dari tim juru kunci," tutur Dzeko di FFT.

"Chelsea adalah tim hebat dengan banyak pemain luar biasa. Akan jauh lebih sulit bagi kami dibanding Crystal Palace, meski mereka meraih kemenangan. Besok mungkin kami akan bermain melawan tim top yang tengah marah. Pelatih mereka akan terus memberi tekanan."

"Kami tidak datang ke sini untuk bermain dan kalah, kami datang ke sini untuk memberi yang terbaik dan meraih hasil positif." (fft/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini