Dzeko: Chelsea rasakan dahsyatnya Sepakbola Italia

Kamis, 19 Oktober 2017 10:06 Sumber :
Dzeko: Chelsea rasakan dahsyatnya Sepakbola Italia Edin Dzeko (c) ist

Merdeka.com - Edin Dzeko mengatakan bahwa Chelsea sudah merasakan betapa hebatnya sepakbola Italia, usai AS Roma keluar dari Stamford Bridge dengan skor imbang 3-3 di duel Liga Champions semalam.

Roma sempat tertinggal 1-2 di London Barat, sebelum Dzeko menunjukkan performa memikat dan mencetak dua gol ke gawang Thibaut Courtois untuk membawa timnya berbalik unggul.

Namun demikian, Eden Hazard sukses mencetak gol telat untuk menyamakan kedudukan, memaksa tim Serie A pulang dengan hanya mengantongi satu angka.

Meski demikian, Dzeko mengaku puas dengan mental dan juga performa yang diusung oleh timnya di atas lapangan.

"Ini malam yang luar biasa untuk kami," tutur eks Manchester City di Mediaset Premium.

Edin Dzeko" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/07/edin-dzeko_29ea4bc.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Satu poin amat bagus, namun kami harusnya bisa menang. Kami memainkan pertandingan yang luar biasa, kami terus solid sejak menit pertama. Sayang sekali kami kemasukan tiga gol, itu artinya kami harus lebih bekerja keras, namun Chelsea amat kuat dan menuntaskan semua peluang yang mereka dapat."

"Kami mengusung mental yang tepat, kami bermain seolah kami adalah tim kandang sejak menit awal. Saya sudah katakan kemarin bahwa sepakbola Italia sudah banyak berkembang dan buktinya jelas terlihat malam ini."

"Ketika saya bermain di Manchester City dulu, saya tak pernah membobol gawang Chelsea, namun saya kini sudah menebusnya." (med/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini