Dzeko anggap Juve masih paling digdaya

Senin, 31 Juli 2017 18:34 Sumber :
Dzeko anggap Juve masih paling digdaya AS Roma (c) AS Roma

Merdeka.com - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko menilai bahwa pada musim 2017/18 mendatang, Juventus masih akan tetap digdaya di Serie A. Meski begitu, Roma juga dalam kondisi yang lebih siap lagi sebagai penantang.

Juventus memang masih diprediksi akan sulit tergusur dari kandidat pertama peraih scudetto pada musim 2017/18. Meski ditinggal oleh Leonardo Bonucci, tapi Juve masih akan kuat dengan sejumlah pemain bintang yang didatangkan.

Tidak hanya Juve, Dzeko juga mewaspadai aksi AC Milan yang begitu agresif di bursa transfer. Pemain asal Bosnia yakin bahwa Serie A musim depan akan berjalan lebih menarik lagi.

"Juve tetap menjadi tim yang kuat, dan tim lain telah membeli banyak pemain. Tapi saya merasa bahwa tahun ini Serie A akan menjadi lebih menarik," ulas Dzeko.

"Kami sudah menjalani laga uji coba dengan baik dan berlatih dengan baik di Amerika. Saya rasa kami siap untuk musim baru. Tapi kami masih punya 20 hari untuk melakukan banyak perubahan," sambungnya.

Dalam salah satu uji coba yang dijalani oleh Roma, di antaranya adalah melawan Juventus pada Senin (31/7) ini. Kedua tim bermain imbang 1-1 dan Roma kalah di adu penalti. Dzeko yang mencetak gol Roma di laga tersebut menilai jika hasil ini tidak bisa jadi acuan.

"Itu hanya sebuah pertandingan pra-musim, jadi saya tidak tahu apakah Anda bisa mengambil banyak dari hasilnya," tandas mantan penyerang Manchester City ini. (soc/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Juventus
  2. Edin Dzeko
  3. AS Roma
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini