Duet bek tengah Pusamania Borneo FC dapat pujian dari Atep

Kamis, 2 Maret 2017 09:31 Sumber :
Duet bek tengah Pusamania Borneo FC dapat pujian dari Atep Atep (c) ISC

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep memberikan perhatian khusus pada duo bek tengah Pusamania Borneo FC (PBFC). Menurutnya, dua pemain tersebut akan jadi lawan yang bakal sangat sulit dihadapi.

Persib akan berduel dengan PBFC pada babak semifinal Piala Presiden 2017. Pada leg pertama, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Pertandingan ini jelas tak akan mudah bagi "Maung Bandung". Sebab, selain berstatus sebagai tim tamu, sang lawan dikenal memiliki lini pertahanan yang tangguh.

Atep mengetahui mengapa lini pertahanan Pesut Etam bisa begitu sukar dibobol. Hal tersebut tak lepas dari adanya dua legiun asing yang mengawal lini belakang PBFC.

"Yang paling mencolok dari pemain belakang PBFC, saya sih melihat pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita sama Dirkir Kohn Glay. Keduanya memiliki kelebihan, selain kuat, pintar, dan pandai membaca pergerakan bola," ujar Atep kepada Bola.net, Kamis (2/3/2017).

Meski demikian, Atep tak khawatir. Sebab, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah mengantongi strategi untuk bisa menaklukkan kokohnya benteng pertahanan PBFC

"Kita sudah punya trik dan yang pasti kita sudah punya strategi untuk menembus pertahanan mereka," pungkasnya. (fit/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini