Duel bintang Timnas terjadi di Solo dan Sleman

Kamis, 14 Januari 2016 22:58 Sumber :
Duel bintang Timnas terjadi di Solo dan Sleman Skuat timnas Indonesia saat lawan Kamerun (c) Antok

Merdeka.com - Laga amal yang akan dimeriahkan oleh bintang-bintang sepakbola nasional Indonesia antara Garuda Merah melawan Garuda Putih akan tersaji di Stadion Manahan, Solo dan Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini diperuntukkan oleh Alfin Tuasalamony, M Nasuha dan beberapa tokoh sepakbola lainnya.

Pihak promotor laga tersebut, yakni PT Gilbol Indonesia dan Trans7 berharap kedua stadion itu bisa penuh saat pertandingan digelar pada 4 dan 6 Februari mendatang.

Namun hingga saat ini mereka belum bisa mematok harga tiket karena harus berkoordinasi dengan panpel lokal. Yang jelas dari pihak promotor sendiri tidak akan mematok harga mahal.

"Kami tidak akan membuat harga tiket yang mahal. Yang penting stadion terisi, penuh dan yang datang ke stadion senang," ujar perwakilan PT Gilbol Indonesia, Yon Muis di Gedung Trans7, Jakarta, Kamis (14/1).

Yon Muis juga mengungkapkan jika dipilihnya Solo dan Sleman sebagai tempat pertandingan amal karena atmosfer sepak bola di dua daerah tersebut sangat bagus. Dua kota itu memiliki suporter yang fanatik.

"Respons masyarakat kedua daerah ini luar biasa sekali. Bahkan, saya pernah dengar dari wali kota Solo, siapa yang nendang bola di sana pasti akan ramai. Pertimbangan itu yang menjadi dasar kami menggelar laga di Solo dan Sleman," tutupnya. (fit/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Laga Amal
  2. Stadion Manahan Solo
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini