Ditawar murah, Rooney marah

Minggu, 17 November 2013 11:54 Sumber :
Ditawar murah, Rooney marah Rooney ingin buktikan diri. (c) AFP

Merdeka.com - Wayne Rooney menunjukkan bahwa dirinya belum habis musim ini. Sempat tenggelam di bawah bayang-bayang Robin van Persie musim lalu, Rooney kembali moncer musim ini.

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, motivasi Rooney untuk kembali ganas datang dari Chelsea. Rooney disebut marah karena tawaran Chelsea terhadap dirinya dianggap terlalu kecil; hanya 24 juta pound saja.

Musim panas lalu, Jose Mourinho memang secara terang-terangan mengatakan ingin membawa Rooney ke Stamford Bridge. Tawaran sebesar 24 juta Chelsea dibocorkan para petinggi Manchester United kepada Rooney yang saat itu memang ingin pergi.

Tentu saja Rooney awalnya meminta tawaran itu diterima. Namun United yang kemudian berganti pelatih menolak melepas sang penyerang. Rooney lalu kaget ketika Chelsea bersedia membeli Willian dengan harga lebih dari 30 juta pound.

Rooney kemudian terpacu untuk menunjukkan bahwa dia pantas dihargai mahal. Selain itu, Rooney ternyata menjadi nyaman dengan kepelatihan David Moyes. Kabarnya, malah, Rooney bakal mendapat perpanjangan kontrak dengan nilai besar. (tdm/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini