Disebut jadi calon pelatih timnas U-19, ini jawaban Rudy Eka

Senin, 20 November 2017 10:54 Sumber :
Disebut jadi calon pelatih timnas U-19, ini jawaban Rudy Eka Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa

Merdeka.com - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada dilaporkan masuk dalam bursa kandidat pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia. Namun, pria berusia 34 tahun ini mengaku belum mengetahui kabar tersebut

Beberapa minggu belakangan ini, beredar kabar bahwa Indra Sjafri akan didepak dari posisinya sebagai pelatih timnas U-19. Pemecatan itu tak lepas dari kegagalannya membawa pasukan Garuda Nusantara menjuarai Piala AFF U-18 dan rapor buruk di Kualifikasi Piala Asia U-19.

Terkait hal itu, Rudy Eka pun disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Indra. Mendengar kabar itu, mantan asisten pelatih Mitra Kukar ini mengaku terkejut.

"Gak tahu dari kemarin di Twitter sudah banyak yang ngucapin selamat-selamat. Saya kan kaget, selamat apaan? Gak tau sumpah," ujar Rudy Eka kepada Bola.net, Senin (20/11/2017).

"PSSI juga belum menghubungi," sambung pria yang sudah memiliki lisensi kepelatihan A AFC ini.

Namun, jika PSSI menunjuknya untuk melatih Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, Rudy Eka mengaku siap. Dia mengaku tak akan menolak jika ada panggilan untuk tugas negara.

"Apalagi kalau komandan (Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi) yang nyuruh," tutur mantan pelatih Celebest FC ini.

Nasib Indra Sjafri sendiri akan ditentukan dalam waktu dekat. PSSI sebagai otoritas tertinggi sepakbola di Tanah Air bakal segera memanggilnya untuk evaluasi, lalu hasilnya akan diputuskan lewat rapat Exco PSSI. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini