KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Disebut diincar MU, Bale tegaskan hepi di Madrid

Senin, 17 Juli 2017 19:05 Sumber :
Gareth Bale (c) AFP

Merdeka.com - Winger Real Madrid Gareth Bale menegaskan dirinya masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu dan ia bahagia untuk bertahan di klub tersebut.

Di musim lalu, Bale tidak bisa tampil maksimal di skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. Pasalnya ia kerap terjerat cedera.

Total musim lalu pemain asal Wales ini hanya tampil sebanyak 27 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga hanya bisa menyumbangkan sembilan gol dan lima assist saja. Total, ia juga hanya tampil sebanyak 1.937 menit di atas lapangan.

Bale kemudian diklaim bisa saja meninggalkan Bernabeu akibat minimnya kesempatan bermainnya itu. Manchester United kemudian disebut tertarik merekrutnya dan telah melepas penawaran kepadanya. Ia juga disebut siap pindah ke Old Trafford.

Namun mantan pemain Tottenham tersebut mengaku bahwa ia tidak tertarik untuk pindah sama sekali. Sebab ia bahagia di Bernabeu.

"Tidak, semuanya telah dipersulit oleh cedera saya, tapi tidak ada yang lain. Saya masih bisa bermain bagus dan saat saya dalam kondisi maksimal, saya akan memberikan yang terbaik lagi," tegasnya para Marca.

"Saya menandatangani kontrak panjang di Madrid dan saya bahagia di sini," sambungnya.

Bale sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2022. (mrc/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Gareth Bale
  2. Real Madrid

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.