KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Disanjung Pep, John Stones tersenyum lebar

Kamis, 14 September 2017 07:36 Sumber :
John Stones (c) AFP

Merdeka.com - Senyum lebar mengembang di wajah John Stones usai belum lama ini ia mendapat pujian dari bosnya di Manchester City, Josep Guardiola.

Bek Inggris tersebut membuat dua gol untuk membantu City menang 4-0 atas Feyenoord, di laga tandang fase grup Liga Champions semalam.

Sebelumnya, eks pemain Everton itu juga sempat membobol gawang Real Madrid dan Tottenham ketika timnya melakukan pra-musim.

Dan seolah ingin merendah, Stones mengatakan bahwa prestasinya semalam tak terlepas dari bantuan rekan setimnya, terutama Kevin de Bruyne yang memberikan assist untuk gol kedua.



"Saya tak terlalu sering mencetak gol, namun saya akan mencobanya. Jika umpannya sangat bagus...contohnya seperti Kevin, dia seperti menyajikannya di nampan untuk anda," tutur Stones menurut BT Sport.

"Saya bahagia bisa membantu dan ini adalah start bagus untuk kami di Liga Champions."

Dan terkait pujian dari Guardiola, sang pemain menambahkan: "Saya senang mendengar hal semacam itu darinya dan saya akan terus bekerja keras. Saya ingin terus menjadi lebih baik dan mendengarkan apa kata manajer. Semua itu akan membuat kami menjadi lebih baik." (bts/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.