Dipanggil Timnas U-19, kiper muda Arema FC terkejut

Senin, 20 Agustus 2018 19:17 Sumber :
Dipanggil Timnas U-19, kiper muda Arema FC terkejut Andriyas Francisco (c) Arema Official

Merdeka.com - Bola.net - Penjaga gawang muda Arema FC, Andriyas Fransisco mengaku terkejut dengan pemanggilannya untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Fransisco tak menyangka mendapat peluang untuk bisa masuk ke Skuat Garuda Nusantara.

Sekretaris Tim Arema FC, Rahmat Taufik, mengkonfirmasi Arema telah menerima surat resmi terkait pemanggilan Fransisco. Taufik menyebut pemain yang juga menjadi tulang punggung Arema U-19 akan mengikuti seleksi sampai awal September 2018 mendatang.

Fransisco mendapat panggilan Timnas U-19 untuk bergabung dengan proses seleksi masuk skuat besutan Indra Sjafri tersebut. Proses seleksi dihelat di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta, mulai Senin (20/08).

"Saya sangat terkejut dengan pemanggilan ini. Saya sama sekali tak pernah menyangka bakal dapat pemanggilan ke Timnas U-19," ujar Fransisco, Senin (28/08).

Ciko, sapaan karib Andriyas Fransisco, mengaku senang dengan pemanggilan yang didapat. Apalagi, pemain berusia 18 tahun tersebut menambahkan, ini merupakan kali pertama sepanjang karirnya, ia dipanggil ke tim nasional.

"Saya sangat berharap bisa masuk ke skuat Timnas U-19. Saya akan berusaha sebaik mungkin," tutur pemain asal Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Kendati pertama kali mendapat kesempatan mengikuti seleksi Timnas, Ciko tak kehilangan kepercayaan diri. Ia yakin bakal bisa menembus persaingan untuk merebut posisi di bawah mistar gawang Timnas U-19. "InsyaAllah, saya bisa. Tak ada yang tak mungkin," ucapnya.

Ciko pun membeber kiatnya untuk bisa mewujudkan mimpinya berseragam Merah Putih. Menurutnya, ada hal lain yang akan ia tunjukkan selain kerja keras. "Saya juga akan percaya diri dalam menjalani seleksi ini," tutup Ciko.

(den/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Arema FC
  2. Timnas Indonesia U 19
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini