Dilirik Juve, Cuadrado masih tak tergoda

Jumat, 17 Januari 2014 04:42 Sumber :
Dilirik Juve, Cuadrado masih tak tergoda Juan Cuadrado. (c) AFP

Merdeka.com - Performa apik yang ditunjukkan Juan Cuadrado musim ini bersama Fiorentina mengundang sejumlah klub untuk mendapatkan jasanya. Namun pemain asal Kolombia tersebut nampaknya masih belum tergiur untuk meninggalkan klubnya saat ini.

Santer terdengar Juventus menjadi klub yang terdepan ingin menariknya ke Turin. Antonio Conte disebut menjadi pengagum bakat winger berusia 25 tahun itu.

Meski diincar klub sebesar Juve, Cuadrado rupanya masih ingin bertahan dan memberikan gelar juara bagi La Viola musim ini.

"Saya merasa bahagia dengan semua yang telah saya lakukan di sini. Seorang profesional selalu ingin yang terbaik bagi karirnya dan saya bangga menjadi target sejumlah klub besar," ungkap Cuadrado kepada El Tiempo.

"Tetapi saya masih bahagia di Florence. Kotanya sangat indah dan masyarakatnya selalu ramah. Saya belum punya keinginan untuk meninggalkan tim. Saya berharap terus seperti ini dan selalu berkembang. Saya ingin juara bersama Fiorentina dan mempersiapkan diri untuk Piala Dunia mendatang," pungkasnya.

Musim ini Cuadrado sudah tampil sebanyak 21 kali di semua ajang kompetisi. Dari semua kesempatan turun di lapangan ia sudah mencetak lima gol dan enam assist.(gl/ada)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini