Dikalahkan Persib Bandung, Arema FC gelar evaluasi

Jumat, 14 September 2018 17:32 Sumber :
Arema FC (c) --

Merdeka.com - Manajemen Arema FC tak tinggal diam dengan raihan buruk timnya kala berjamu ke kandang Persib Bandung. Mereka memastikan bakal menggelar evaluasi usai kekalahan yang didapat pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Hasil positif saja kami selalu melakukan evaluasi. Apalagi, hasil yang kami dapatkan ini negatif," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net, Jumat (14/09).

"Tentu kami akan menggelar evaluasi," sambungnya.

Menurut Ruddy, kendati menggelar evaluasi, manajemen tak akan offside mencampuri perihal teknis permainan. Manajer berusia 47 tahun ini menegaskan manajemen hanya akan mengevaluasi masalah di luar teknis permainan, termasuk taktik dan strategi pelatih.

"Untuk evaluasi dari sisi teknis, tentunya tim pelatih yang lebih tahu dan kompeten," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC gagal mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Hal ini tak lepas dari kekalahan mereka kala bertandang ke markas Persib Bandung. Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09) ini, gawang Arema kebobolan dua kali. Gol-gol Persib dicetak Atep Rizal dan Bojan Malisic.

Dengan kekalahan ini, Arema masih terdampar di peringkat 14 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 21 pertandingan.

Kekalahan ini pun memupus rekor apik Arema di kandang Persib. Dalam beberapa laga resmi terakhir mereka, Arema tak pernah kalah dalam lawatan mereka di sana.

Sementara itu, kekalahan ini membuat sejumlah Aremania menuntut agar timnya bisa lekas berbenah. Mereka tak ingin klub berlogo singa mengepal ini terus melempem dan berada di zona merah degradasi.

(den/yom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini