Dikalahkan Madrid bikin Adrien Rabiot frustrasi

Kamis, 15 Februari 2018 07:36 Sumber :
Adrien Rabiot (c) STD

Merdeka.com - Adrien Rabiot mengaku frustrasi usai PSG menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di Liga Champions semalam.

Raksasa Prancis - yang mengandalkan pemain termahal dunia Neymar - meninggalkan ibu kota Spanyol dengan kekalahan usai mereka sempat unggul dulu via gol Rabiot di menit ke-33.

PSG menjalani laga tadi dengan modal membuat 28 gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, termasuk menggilas Dijon 8-0 di Ligue 1, namun tersengat oleh gol penyama kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Setelah musim lalu tersingkir di babak yang sama dengan kekalahan 1-6 dari Barcelona di leg kedua, dua gol telat Ronaldo dan Marcelo membuat PSG terancam mengalami nasib serupa di babak 16 besar.



"Saya kecewa. Kami memulai dengan menunjukkan permainan yang kami inginkan," tutur Rabiot di beIN Sports.

"Kami selalu mengatakan hal yang sama, kami selalu melakukan hal yang sama, dan pada akhirnya, kami selalu tumbang dengan cara yang sama. Hebat sekali bisa mencetak delapan gol ke gawang Dijon, namun di laga seperti inilah anda harusnya bisa membuktikan diri."

Terkait leg kedua di Paris bulan depan, Rabiot menambahkan: "Ketika anda memulai dengan posisi tertinggal seperti ini, semuanya akan sulit." (bein/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini