KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Dijamu Semen Padang, Churchill Brothers tanpa 2 pemain kunci

Rabu, 1 Mei 2013 09:18 Sumber :

Merdeka.com - Asa Mariano Dias agar para pemainnya bisa meraih kemenangan di kandang Semen Padang harus menghadapi ujian berat. Dijamu Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (01/5), Pelatih Churchill Broters ini tak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka.

"Tim Churchill Brother datang tanpa kekuatan penuh. Sunil Chhetri dan Roberto da Silva (Beto),tidak dimainkan di pertandingan ini," ujar Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril.

"Dua pemain ini disimpan untuk pertandingan I League. Mereka membutuhkan kemenangan di pertandingan tanggal 7 Mei nanti melawan Calcoota untuk bisa menjadi juara I League," sambungnya.

Sementara, meski dipastikan gagal melaju ke fase knock-out, tak membuat Churchill Brothers bakal tampil semenjana kala dijamu Semen Padang. Tiga poin penuh dipatok Red Machine jelang tampil di laga lanjutan AFC Cup 2013, yang akan dihelat di Stadion Haji Agus Salim Padang ini.

"Kami datang ke sini untuk menang. Walaupun memang tidak berpengaruh di hasil grup, namun kemenangan ini adalah harga diri klub kami juga," ujar Pelatih Churchill, Mariano Dias.

Memang, peluang tim asal Goa, India ini praktis sudah tertutup. Saat ini, tim yang berdiri 1988 tersebut duduk di peringkat tiga klasemen sementara Grup E. Mereka baru mengoleksi empat poin dari lima laga. Sementara, saingan terdekat mereka, Kitchee, telah memastikan sembilan poin.

Menanggapi target tiga poin yang dipatok di laga ini, Dias mengaku optimistis. Dia yakin anak asuhnya bakal berjuang sekuat tenaga untuk membela kehormatan timnya.

"Mereka bakal tampil all-out. Selain itu, sudah tak ada beban lagi. Ini akan membuat para pemain bisa menunjukkan permainan terbaik mereka," tandas mantan penggawa Timnas India di era 80-an ini. (den/mac)

Topik berita Terkait:
  1. Semen Padang
  2. Piala AFC

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.