Di Mitra Kukar, Spaso pakai nomor 87

Selasa, 21 Mei 2013 13:51 Sumber :
Ilija Spasojevic. (c) Apriani Landa

Merdeka.com - Mantan striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic, sudah resmi berkostum Mitra Kukar. Spaso memutuskan hengkang karena ketidakjelasan kontraknya di PSM.

Bersama Mitra Kukar, Spaso akan mengenakan kostum 87. Nomor tersebut dipilihnya karena sesuai dengan tahun kelahirannya 1987.

"Nomor 9 sudah ada yang pakai di sini, jadi saya akhirnya pilih nomor itu karena saya lahir tahun 1987. Dan nomor 9 (nomor yang dipakai bersama PSM) sudah tidak berlaku lagi," ujarnya kepada Bola.net melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Spaso mengaku sudah mengikuti latihan bersama klub barunya. Bahkan, saat Mitra Kukar melakukan tandang ke markas Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Spaso juga ikut. Barito Putera akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (21/5).

Sayangnya, Spaso masih menunggu administrasi beres agar bisa segera memulai debutnya bersama Mitra Kukar. Spaso masih menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia.

"Saya sedang bersama Mitra Kukar di markas Barito Putera. Saya belum tahu apa bisa main atau tidak karena masih menunggu ijin dari liga (PT Liga Indonesia). Jika administrasi itu sudah siap, saya juga siap main," katanya.

Sementara itu, suporter PSM Makassar tetap mendukung Spaso untuk berkiprah di klub barunya. Mereka bisa mengerti kondisi yang dialami Spaso sehingga mengambil keputusan untuk pindah.

"Mari doakan Ilija Spasojevic @Spaso_9 agar urusan izin di PT LI cepat keluar, dan secepat membela klub barunya Mitra Kukar," tulis suporter melalui twitter di akun @Suporter_PSM. (nda/mac)

Topik berita Terkait:
  1. PSM Makassar
  2. Mitra Kukar
  3. IPL

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.