Di Maria: Neymar Akan Disambut Hangat di PSG

Sabtu, 22 Juli 2017 21:56 Sumber :
Di Maria: Neymar Akan Disambut Hangat di PSG Neymar (c) Ist

Merdeka.com - Winger PSG, Angel Di Maria angkat suara mengenai rumor kedatangan Neymar ke Paris. Di Maria menyebut sang pemain akan mendapat sambutan hangat jika ia memutuskan pindah ke PSG pada musim panas ini.

Belakangan ini santer diberitakan jika Neymar akan pindah ke PSG. Juara Ligue-1 itu dikabarkan siap menebus klausul sang pemain yang mencapai angka 222 Juta Euro.

Pelatih PSG, Unai Emery baru-baru ini mengobarkan spekulasi kepindahan Neymar ini. Ia secara terbuka mengakui sangat mengagumi kualitas pemain Timnas Brasil tersebut.

Di Maria sendiri mengaku siap untuk menyambut Neymar jika sang pemain jadi pindah pada musim panas ini. "Transfer itu sepenuhnya urusan Unai dan para staff, dan itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan para pemain, termasuk saya," buka Di Maria kepada Sports Illustrated.

"Semua pemain bisa datang ke klub ini. Tidak peduli siapapun dia, dia akan mendapat perlakuan yang sama dengan semua pemain yang lain."

"Klub ini adalah klub besar yang selalu mengincar gelar juara. Kami memiliki banyak pemain yang penting, namun siapapun yang akan bergabung dengan tim ini akan disambut dengan tangan terbuka." tandas penggawa Timnas Argentina tersebut.(spo/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini