Di Maria: Messi selalu disalahkan saat timnya tampil buruk

Senin, 7 Juli 2014 02:31 Sumber :
Di Maria: Messi selalu disalahkan saat timnya tampil buruk Di Maria bangga bermain bersama Messi. (c) AFP

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu Angel Di Maria mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia. Namun titel tersebut nampaknya bukan hanya berkat, tetapi juga beban bagi Messi.

Jika Messi melakukan hal hebat dalam pertandingan, semua orang akan menganggapnya biasa lantaran Messi memang sudah dianggap hebat. Tapi jika tim Messi tampil buruk, maka Messi biasanya akan langsung menjadi sasaran kritik.

"Jika Argentina atau Barcelona tidak bermain bagus, pers akan segera menyalahkan Leo. Kita sudah melihat berkali-kali leo menjadi pahlawan. Tapi sekali saja dia tidak tampil bagus, media akan menghajarnya karena ia selalu diwajibkan menjadi pahlawan," terang Di Maria kepada Sport 360.

Di Maria sangat bangga dengan fakta bahwa ia sempat bermain bersama Messi. Nantinya, Di Maria akan menceritakan pengalaman tersebut kepada anak cucunya.

"Kalau saya sudah tua, saya akan menceritakan kepada cucu-cucu saya ketika saya menjadi juara Liga Champions, dan semoga saja Piala Dunia. Tapi yang paling hebat adalah ketika saya menceritakan pengalaman saya bermain bersama Leo Messi." (s360/hsw)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini