Di Francesco: Roma harus hormati Qarabag

Rabu, 27 September 2017 15:51 Sumber :
Di Francesco: Roma harus hormati Qarabag Eusebio Di Francesco (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco meminta timnya untuk tak meremehkan kekuatan Qarabag saat kedua tim bertemu di pertandingan kedua Liga Champions, Rabu (27/9) malam nanti.

AS Roma akan menjalani perjalanan jauh melawat ke Azerbaijan untuk menghadapi tuan rumah. Giallorossi banyak diunggulkan akan menang mengingat mereka diklaim ada di level yang lebih baik daripada lawannya itu.

Qarabag sendiri memiliki awal yang buruk di pertandingan pertama. Tim asuhan pelatih Gurban Gurbanov tersebut dibantai enam gol tanpa balas oleh Chelsea, sementara Roma ditahan imbang tim kuat Atletico Madrid tanpa gol.

Meskipun secara kualitas skuat lebih baik, namun Di Francesco meminta timnya untuk memberikan rasa hormat kepada lawan dan tak meremehkan mereka.

"Pertandingan nanti adalah pertandingan yang penting. Kami harus menunjukkan respek kepada Qarabag dan sejarah yang mereka miliki. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini bukan pertandingan yang mudah," tegasnya.

Salah satu pemain yang diwaspadai oleh Roma adalah Mahir Madatov. Pelatih Roma sendiri mengakui bahwa pemain 20 tahun tersebut memiliki bakat besar dan juga tendangan keras.

"Madatov adalah pemain dengan kualitas bagus, dengan kaki yang mengagumkan dan tembakan keras dari jarak jauh. Saya penasaran melihat dia beraksi, tapi target utama saya datang ke sini adalah untuk menang tapi tentu saja Qarabag memiliki beberapa pemain bagus yang mampu menyakiti lawan," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini