Detik-detik Clasico, Zidane anggap Messi lebih hebat dari Ronaldo

Kamis, 21 Desember 2017 14:06 Sumber :
Detik-detik Clasico, Zidane anggap Messi lebih hebat dari Ronaldo Zinedine Zidane (c) RMFC

Merdeka.com - Real Madrid diyakini mempercayai bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, jauh lebih hebat dari Cristiano Ronaldo.

Dua megabintang itu akan saling berhadapan di akhir pekan, ketika La Liga edisi perdana di musim 17/18 digelar di Bernabeu.

Dan laga itu akan jadi pertemuan perdana Messi dan Ronaldo sejak pemain Argentina kalah dari rivalnya di Ballon d"Or.

Ronaldo dan Messi kini sama-sama sudah mengoleksi lima trofi Bola Emas dan dianggap sebagai dua pemain terbaik sepanjang masa.

Laporan mengejutkan yang beredar di Spanyol kemudian mengatakan bahwa pihak Madrid justru meyakini Messi-lah yang layak disebut sebagai terbaik dunia.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/10/ronaldo-messi_5b8ab00.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Menurut laporan yang diturunkan oleh Diario Gol, sikap tersebut bakal membuat Zinedine Zidane memberikan perlakuan khusus pada Messi di akhir pekan nanti.

Bos Madrid sebelumnya menurunkan Mateo Kovacic untuk meredam bintang Barcelona. Namun kali ini, ia akan menugaskan Casemiro, dengan dukungan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Zidane sepertinya akan mencadangkan Kovacic dan menggantikannya dengan Casemiro ketika ia sudah kelelahan atau mendapat kartu kuning.

Selain Messi, Zidane diklaim juga akan memberikan penjagaan khusus pada Luis Suarez. (dg/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini