Demi Conte, Morata main pakai obat penahan rasa sakit

Selasa, 13 Februari 2018 19:40 Sumber :
Alvaro Morata (c) Bola.Net

Merdeka.com - Penyerang Alvaro Morata mengaku sangat ingin membalas kepercayaan Antonio Conte yang memboyongnya ke Chelsea. Bahkan, dia rela tetap bermain dengan suntikan penahan rasa sakit atas cedera punggung yang dia alami.

Setelah hanya menjadi opsi kedua di Real Madrid, Morata kemudian dibeli Chelsea dengan harga 65 juta euro di awal musim. Conte kemudian menjadi Morata sebagai pemain utama Chelsea, seperti yang pernah dilakukan saat masih melatih Juventus.

Morata pun memberikan segalanya pada Conte. Termasuk, ia tetap bermain meski sejatinya tidak berada dalam kondisi yang 100 persen fit. Belakangan, Morata menyesal karena hal tersebut justru membawa dampak yang buruk baginya.

"Dia [Conte] adalah orang yang sudah bertaruh pada saya itulah alasan yang sejujurnya. Di penghujung hari, ada klub besar yang memberi saya kesempatan bermain inti dan berkembang," buka Morata kepada Soccerway.

"Sampai kemudian masalah fisik datang menerpa, saya akui melakukan kesalahan tetap bermain dengan rasa sakit. Saya tidak keberatan untuk tetap bermain," sesal pemain asal Spanyol.

Morata menjalani awal musim yang gemilang bersama Chelsea dengan catatan delapan gol dari 11 laga. Namun, menginjak tengah musim, penampilan eks pemain Juventus ini punya menurun. Cedera punggung disebut jadi penyebabnya.

Pada akhirnya, Chelsea memutuskan untuk memarkir Morata usai laga melawan Norwich City di Piala FA, dimana dia mendapat kartu merah. Morata absen hampir satu bulan untuk menyembuhkan cedera punggung dan baru kembali di laga melawan West Brom, Selasa (12/2) dini hari WIB. (soc/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini