Demi Bhayangkara FC, Adam Alis tolak Arema, Persija dan Persib

Selasa, 17 Juli 2018 20:53 Sumber :
Demi Bhayangkara FC, Adam Alis tolak Arema, Persija dan Persib Adam Alis (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Adam Alis Setyano mengaku diincar tiga klub besar sebelum memutuskan pindah ke Bhayangkara FC. Namun, pemain yang berposisi gelandang ini mantap memilih The Guardian karena yang paling serius meminangnya.

Seperti diketahui, Adam akhirnya resmi berlabuh ke Bhayangkara FC menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Pesepakbola kelahiran Jakarta ini dikontrak hingga kompetisi musim ini selesai.

Adam mengaku ada tiga klub lain yang mengincarnya setelah memilih hengkang dari Sriwijaya FC. Namun, dia mantap memilih Bhayangkara FC dengan segala pertimbangan.

"Persija, Arema dan Persib. Persija dan Persib tapi tawarnya bukan ke saya tapi ke agen saya. Kalau Arema baru ke saya. Kalau Bhayangkara dulu langsung tawar ke saya, cuma saya bilang ke agen saja," ujar Adam, Selasa (17/7).

Adam menjelaskan, Bhayangkara FC sejatinya sudah menginginkannya sejak awal musim lalu. Namun, dia lebih memilih bergabung dengan Sriwijaya FC karena tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memiliki pelatih dan pemain-pemain yang berkualitas.

"Kemarin saya melihat Sriwijaya memiliki tim dan pelatih yang bagus, dan akhirnya saya bilang ke Bhayangkara, nantilah mungkin kalau sudah rezekinya bisa bergabung. Akhirnya kemarin ada sedikit masalah di Sriwijaya, dan saya gabung ke Bhayangkara," katanya.

Lebih lanjut, Adam mengungkapkan alasan mimilih Bhayangkara FC. Selain dianggap yang paling serius menginginkannya, jarak yang dekat dari rumah juga menjadi alasan.

"Makanya saya tertarik, dekat rumah juga makanya saya mikir lebih baguslah. Bisa pulang pergi ke rumah," tutup pemain terbaik Piala Presiden 2017 ini.

(fit/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Adam Alis
  2. Bhayangkara FC
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini