Demi adaptasi, Arema siapkan uji coba malam hari

Rabu, 10 Juli 2013 17:13 Sumber :
Demi adaptasi, Arema siapkan uji coba malam hari Greg Nwokolo dkk akan gelar uji coba. (c) Fajar Rahman

Merdeka.com - Kehadiran bulan Ramadan memaksa pelatih tim-tim Indonesia Super League (ISL) melakukan penyesuaian latihan. Tak terkecuali Arema Indonesia yang juga merencanakan uji coba malam hari demi beradaptasi dengan jadwal pertandingan ISL.

Dikatakan asisten pelatih Arema, Satia Bagja, penggawa Singo Edan akan kembali digenjot latihan pada Kamis (11/7) usai libur sepekan. Bahkan tim pelatih telah menyiapkan uji coba pada bulan Ramadan.

"Uji coba pada malam hari pasti akan kami lakukan, namun berapa kali dan melawan tim mana, kita masih belum putuskan. Sebab, saat ini masih ada sejumlah pemain Arema yang memperkuat Timnas sudah kembali ke klub," kata Satia Bagja seperti dilansir Antara.

Arema sendiri akan kembali berlaga pada 28 Juli mendatang melawan tuan rumah Mitra Kukar. Selanjutnya, Greg Nwokolo dkk akan meladeni tantangan Persisam Samarinda (01/8).

Seperti diketahui, pada Ramadan tahun ini, PT Liga Indonesia tetap menyelenggarakan pertandingan. Bedanya, kick off pertandingan digeser menjadi pukul 21.00 WIB. (ant/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Arema
  3. ISL
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini