Demba Ba: Semua orang pikirkan Mourinho

Sabtu, 25 Mei 2013 00:07 Sumber :
Demba Ba: Semua orang pikirkan Mourinho Demba Ba inginkan kehadiran Mourinho. (c) AFP

Merdeka.com - Semua orang di Chelsea saat ini sudah tak sabar untuk menyambut kehadiran Jose Mourinho, demikian menurut Demba Ba. Chelsea memang butuh pelatih baru dan Mou adalah sosok paling favorit sejauh ini.

Mou adalah sosok yang dicintai di Stamford Bridge. Ia sempat memimpin The Blues sejak 2004 hingga 2007. Ketika itu, ia memenangkan dua trofi Premier League, satu Piala FA dan dua Piala Liga.

Kemungkinan Mou kembali ke Chelsea cukup besar mengingat ia tak akan menangani Real Madrid musim depan. Mou setuju untuk mengakhiri hubungannya dengan Madrid tanpa pesangon awal pekan lalu.

Demba Ba mengungkapkan bahwa semua pihak di Chelsea sangat gembira jika Mou kembali. Ia menyebut Mou sebagai sosok yang selalu ingin menang.

"Semua bisa melihat apa yang telah diraih Mourinho, semua yang diberikan untuk klub dan para pemainnya. Dia sudah mengenal banyak orang di sini dan paham karakter klub. Semua orang memikirkan kehadiran Mourinho dengan gembira. Kami tahu bahwa Mourinho adalah orang yang selalu ingin menang," ujar Ba kepada Sky Sports. (tdm/hsw)

Essien: Media Salah Tentang Mourinho

Mourinho: Saya Menuju London


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini