KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Del Piero takut tinggalkan Juve

Rabu, 18 April 2012 01:21 Sumber :
Rekor penampilan ke 700 Del Piero (c) AFP

Merdeka.com - Alessandro Del Piero menyatakan bahwa musim ini merupakan periode terberat yang ia jalani sepanjang karirnya. Penyebabnya jelas, musim depan dia dipastikan tidak akan membela klub yang dicintainya, Juventus.

"20 tahun ini begitu penuh dengan emosi. Ada momen-momen yang hebat dan berat. Saya sudah merasakan ketegangan dalam membuat rekor baru untuk Bianconeri. Tetapi kini semua sudah berubah."

Ketika ditanya tentang reaksinya ketika mendengar pernyataan Agnelli yang tidak akan memperpanjang kontraknya, Del Piero menjawab " Saya terkejut. tetapi seorang kapten tidak boleh melupakan tugas dan melupakan apa yang diwakilinya. Juve telah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan Serie A dan Coppa Italia."

"Kami tidak butuh kontroversi. Lagipula, saya tidak pernah terlibat kontroversi sepanjang karir saya."

"Tanggal 30 Juni nanti kontrak saya sudah berakhir. Saya tidak bisa membayangkan masa depan saya. Hal itu akan menjadi perubahan besar dan jujur saja saya sedikit takut. Rasanya pasti seperti meninggalkan rumah."

"Tetapi saya menjalani hidup saya seperti anak kecil yang bermain video game. Saya akan memenangkan level selanjutnya." (foti/hsw)

Topik berita Terkait:
  1. Juventus

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.