Dekat dengan Allegri, Thiago Silva tetap dukung Milan

Sabtu, 28 Oktober 2017 21:51 Sumber :
Dekat dengan Allegri, Thiago Silva tetap dukung Milan Thiago Silva (c) AFP

Merdeka.com - Pemain belakang PSG, Thiago Silva memberikan dukungannya kepada AC Milan ketika mantan timnya itu menghadapi Juventus.

AC Milan dan Juventus akan bertemu akhir pekan ini di San Siro, Sabtu (28/10) malam ini. Bagi Silva, pertandingan ini mengingatkannya pada momen ketika masih bermain di Italia.

"Milan-Juventus selalu menjadi laga penting dan setiap kali saya menghadapi Juventus, itu benar-benar pertandingan sulit," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Bek asal Brasil tersebut memiliki pengalaman bermain untuk AC Milan ketika bermain di sana dari 2009 hingga 2012, ketika sebagian besar waktunya dilatih oleh Massimiliano Allegri, pelatih yang kini menangani Juventus.

"Di satu sisi, ada pelatih yang sangat saya kenal dengan baik, Allegri, tapi saya harus mendukung Milan. Saya akan sangat senang bila Milan menang hari ini," ujarnya.

"Saya tetap berhubungan dengan Allegri dan kami sering berbicara, atau setidaknya saat kami punya waktu. Bagaimanapun, saya masih mendukung Milan malam ini," sambungnya.

"Rossoneri adalah klub hebat dan harus kembali ke Liga Champions sesegera mungkin, yang berarti mereka harus memenangkan pertandingan besar seperti ini," tandasnya.(sky/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Thiago Silva
  2. AC Milan
  3. Juventus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini