De Sciglio ungkap cara Allegri bangkitkan performanya

Selasa, 19 Desember 2017 09:12 Sumber :
De Sciglio ungkap cara Allegri bangkitkan performanya Mattia De Sciglio (c) JUVE
Mattia De Sciglio mengungkapkan bagaimana pelatih Massimiliano Allegri membuatnya bangkit dan menjadi pemain yang lebih baik di Juventus.

Merdeka.com - De Sciglio didatangkan Juventus dari AC Milan pada musim panas ini. Banyak yang memandang sebelah mata keputusan transfer tersebut karena di musim sebelumnya De Sciglio gagal tampil bagus dan kerap dikritik oleh suporter Rossoneri.

Namun perlahan tapi pasti, bek timnas Italia tersebut menemukan kembali permainan terbaiknya. Setelah pulih dari cedera dan kembali fit, De Sciglio kini sukses menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri.

Dan baru-baru ini usai kemenangan telah 3-0 atas Bologna, di mana De Sciglio tampil solid, pemain didikan akademi Milan tersebut mengungkapkan bagaimana Allegri mengembalikan permainannya.

"Saya senang dengan apa yang terjadi, baik dari sudut pandang pribadi dan juga kolektif," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Kami memperbaiki permainan demi permainan. Kami bekerja lebih sebagai tim. Apakah Allegri mendapatkan hasil maksimal dari saya? Dia hanya membuat saya merasa percaya diri dengan membuat saya bekerja dengan cara yang tenang dan mengerti bahwa saya memiliki kemampuan yang hebat," sambungnya.

"Saya tak peduli dengan apa yang orang katakan. Bila seseorang memiliki wajah seorang pria yang baik, ini bukan berarti dia tak memiliki kepribadian," tandasnya.(sky/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini