De Gea: Tanpa kartu merah Nani, United yang singkirkan Madrid

Kamis, 21 Maret 2013 21:34 Sumber :
De Gea: Tanpa kartu merah Nani, United yang singkirkan Madrid De Gea yakin United sebenarnya bisa singkirkan Madrid. (c) AFP

Merdeka.com - David De Gea mendapat pelajaran berharga dalam ajang Liga Champions musim ini. Kiper muda timnas Spanyol ini harus menerima kenyataan pahit timnya tersingkir dari Liga Champions.

Manchester United tersisih di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di Old Trafford. Kekalahan United itu sedikit banyak dipengaruhi oleh kartu merah yang diterima Nani.

Tak ada satu orang pun di skuad United yang menyalahkan Nani atas insiden itu. Kesalahan lebih banyak dibebankan kepada wasit Cuneyt Cakir karena mereka yakin bahwa pelanggaran Nani tak pantas diganjar kartu merah.

De Gea yang gawangnya dibobol dua kali setelah insiden itu merasa yakin timnya bermain lebih bagus dari Madrid. Ia juga percaya bahwa United bisa lolos andai tak ada kartu merah itu.

"Kami bermain lebih bagus tetapi ada insiden dan keputusan tak adil. Itulah sepakbola. Detail kecil bisa membuat anda tersingkir, seperti halnya kartu merah Nani. Tanpa kartu merah itu, United yang akan berada di perempat final," ujar De Gea. (mrc/hsw)

Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. Manchester United
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini