KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

David Silva: Liga Champions dulu sebelum pensiun

Senin, 19 Juni 2017 17:51 Sumber :
David Silva (c) Ist

Merdeka.com - Gelandang Manchester City, David Silva mengatakan bahwa ia punya ambisi besar yang ingin dicapai sebelum nantinya memutuskan pensiun. Silva ingin mendapatkan gelar juara Liga Champions sebelum memungkasi karirnya.

Bersama Man City, Silva sudah mendapatkan semua gelar juara di level domestik. Gelar juara Premier League dan FA Cup sudah berada dalam genggamannya. Begitu juga dengan gelar juara Euro dan Piala Dunia yang ia gapai bersama Spanyol.

Namun, karir Silva masih belum lengkap karena masih belum bisa mendapatkan gelar Liga Champions. Ia pun berharap bisa meraihnya sebelum kemudian memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola.

"Saya akan pensiun, jika saya memenangkan Liga Champions. Tentu saja ini akan menjadi hal yang spesial bagi saya," kata Silva dikutip dari Daily Mail.

Silva saat ini berusia 31 tahun dan masih menjadi andalan bagi Man City. Mantan pemain Valencia ini juga memiliki kontrak bersama dengan The Citizen dengan durasi hingga tahun 2019 yang akan datang. Masih ada peluang bagi Silva untuk meraih Liga Champions.

Silva sendiri mengaku belum punya rencana untuk pensiun. Ia masih merasa bahagia bersama Man City dan tubuhnya masih kuat untuk bermain di level yang kompetitif.

"Saya sangat bahagia berada di Man City dan mungkin akan melanjutkan karir selama mungkin. Semua akan bergantung pada kondisi kebugaran saya, kualitas permainan saya di lapangan dan jika klub masih ingin saya bertahan," tandas Silva. (dai/asa)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.