Datang Terlambat, 3 Pemain Asing Persebaya Dapat Latihan Tambahan

Selasa, 12 Februari 2019 08:46
Datang Terlambat, 3 Pemain Asing Persebaya Dapat Latihan Tambahan Pemain Persebaya, Nelson Alom mulai bergabung bersama timnya saat sesi latihan tim jelang laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (25/6/2018). Persebaya akan melawan Persija 26 Juni 2018. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Tiga pemain asing Persebaya Surabaya mendapat program ekstra dari tim pelatih. Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, dan Otavio Dutra diberi menu latihan gym meskipun tim sedang libur.

Mereka melakukan beberapa gerakan cardio dan readaptacio fisico yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik. Latihan dipimpin langsung oleh asisten pelatih fisik Persebaya, Rudy Eka Priyambada.

Menurut Rudy, hal itu sengaja diberikan agar kondisi fisik tiga pemain impor tersebut bisa sejajar dengan pemain yang lebih dulu bergabung dengan tim. Mengingat mereka datang belakangan ke Surabaya.

"Hari ini saya mengajak tiga pemain untuk gym, untuk meningkatkan kondisi mereka karena mereka terlambat bergabung," ungkap Rudy Eka seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Pemain Asing Menikmati

Sementara pemain asing Persebaya mengaku tidak terbebani dengan tambahan latihan di luar jadwal tersebut. Mereka menyadari bahwa kondisi fisiknya memang belum maksimal karena bergabung.

Seperti yang diungkapkan oleh Otavio Dutra, yang baru bergabung dengan tim mulai Kamis (07/02) lalu.

Terlambat

"Saya sangat menikmati sesi gym hari ini. Sangat bagus untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Karena saya datang terlambat," ucap Dutra.

Sedangkan, Amido Balde masih menambah menu latihan sendiri meskipun sudah diberikan program tambahan oleh tim pelatih. Sebab ia ingin segera kembali ke performa terbaiknya.

Sumber: bola.net

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini