Data dan Faka Liga Europa: Liverpool vs FC Sion

Selasa, 29 September 2015 22:49 Sumber :
Data dan Faka Liga Europa: Liverpool vs FC Sion Liverpool (c) AFP

Merdeka.com - Dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa, FC Sion memiliki rekor yang buruk. Mereka selalu kalah dalam setiap lawatannya. Tak hanya itu, gawang mereka juga telah kebobolan 20 gol. Apa saja fakta menarik seputar pertandingan tersebut, berikut kami sajikan:

  • Liverpool menghadapi lawan dari Swiss, FC Basel, di penyisihan grup Liga Champions tahun lalu, kalah 1-0 di Basel dan imbang 1-1 di Anfield.
  • Sion telah kebobolan 20 gol dalam lima pertandingan terakhir tandang mereka di Piala UEFA dan kalah pada lima pertandingan tersebut.
  • The Reds telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Eropa di Anfield. Klub yang berhasil mengambil poin dari mereka yaitu Real Madrid (Liverpool kalah 3-0) dan dua tim Swiss (Basel 1-1 dan Young Boys 2-2).
  • Moussa Konate mencetak dua gol kemenangan Sion di match day pertama kontra Rubin Kazan.
  • Satu-satunya pemain di skuad Liverpool saat ini yang mencetak gol untuk mereka di Liga Europa musim lalu adalah Jordan Henderson (lawan Ludogorets), yang akan melewatkan pertandingan ini karena cedera.
  • Hanya Fedor Smolov dari Krasnodar, dengan 11 usaha, yang mampu melakukan dribbling lebih banyak dari pemain Sion Carlitos (10 usaha) di match day pertama. Pemain Liverpool Jordon Ibe hanya berusaha sembilan kali dribbling.

(opta/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini