Dapat Izin Nonton Persib di Kanjuruhan, Ketua Viking Langsung Silaturahmi ke Malang

Kamis, 5 Maret 2020 20:51 Repoter : Redaksi Bola.com
Dapat Izin Nonton Persib di Kanjuruhan, Ketua Viking Langsung Silaturahmi ke Malang Seorang warga melintas dekat mural Viking di Bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Merdeka.com - Bola.com, Bandung - Ketua Viking Persib Club, Herru Djoko menyambut positif dengan keputusan Kepolisian Kabupaten Malang yang mengizinkan bobotoh untuk datang ke Stadion Kanjuruhan menyaksikan langsung duel Arema FC vs Persib, Minggu (8/3/2020) sore.

"Keren, negara dalam hal ini kepolisian berperan dalam sepak bola sangat penting karena polisi yang memberi jaminan dan keamanan ada ditangan polisi," ujar Herru saat dihubungi Kamis (5/3/2020).

Dengan keputusan itu, suporter Indonesia sangat senang apabila banyak polisi yang berperan aktif memberi izin dan mengamankan.

"Sekarang pandangan kami terhadap Kepolisian itu positif. Jadi pasti kami senang diizinkan nonton tim kebanggaan kami sendiri dalam laga away," ungkap Herru.

Setelah keputusan itu, pihaknya langsung menuju Malang untuk memastikan semuanya. Viking juga akan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian di sana.

"Saya sekarang menuju Malang, ini di kereta api, besok saya sampai di Malang untuk memastikan semuanya itu dan melakukan koordinasi dengan kepolisian di Malang. Kalau semuanya jelas saya akan mengumumkan bahwa ada jatah buat bobotoh Persib," ucap Herru.

Ucapan Terima Kasih

Heru Joko1
Ketua Umum Viking Persib Club Heru Joko (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pada kesempatan itu, Herru juga berterima kasih dan meminta izin ke Aremania. Hal ini sangat penting karena bobotoh akan datang dengan tujuan mendukung Persib, tanpa ada tujuan lainnya.

"Malang dulu pioner suporter damai dulu, sekarang dimulai lagi setelah ada izin dari Kepolisian. Mudah-mudahan di Malang awal perdamaian suporter Indonesia semuanya," harap Herru.

Video

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini