KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Dante: Barca akan lakukan segalanya demi balas dendam

Rabu, 1 Mei 2013 00:34 Sumber :
Dante ingin Bayern tetap siaga. (c) AFP

Merdeka.com - Dante memperingatkan rekan-rekannya di Bayern Munich bahwa Barcelona FC pasti sudah tak sabar ingin membalas dendam. Lebih lanjut, Dante meyakini bahwa Barca akan melakukan segalanya untuk bisa menyingkirkan Bayern.

Barca memasuki leg kedua semifinal Liga Champions musim ini dengan tertinggal agregat empat gol. Karenanya, Dante yakin Barca akan bermain habis-habisan demi bisa membalik kedudukan.

"Barca akan sangat termotivasi dan agresif. Kami berada dalam posisi bagus, tetapi tak boleh lengah. Kami harus fokus hingga kami benar-benar lolos ke final. Barca pasti sudah tak sabar ingin membalas dendam. Mereka akan melakukan segalanya untuk membalik kedudukan," yakin Dante kepada Kicker.

Bek asal Brasil ini kemudian memberikan sedikit rahasia keberhasilan Bayern menghentikan Lionel Messi pada leg pertama lalu.

"Bagaimana cara menghentikan Messi? Kuncinya adalah segera mendatanginya begitu dia mulai menguasai bola. Penting untuk mencoba dan "menyerang" Messi secepat mungkin," pungkasnya. (foes/hsw)

Heynckes: Kemenangan Bayern Bukan Kebetulan

Muller: Messi Akan Tampil Lebih Baik

Vilanova Sudah Rencanakan Kemenangan Barca

Beckenbauer: Maaf Barca!

Juventus Kirim Delegasi ke Madrid

"Xavi Menghina Saya, Tetapi Kami Adalah Teman"

Topik berita Terkait:
  1. Barcelona
  2. Bayern Munich

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.