Cutrone masih belum percaya bisa masuk timnas Italia

Rabu, 21 Maret 2018 09:06 Sumber :
Cutrone masih belum percaya bisa masuk timnas Italia Selebrasi Patrick Cutrone (c) ist

Merdeka.com - Striker muda AC Milan Patrick Cutrone masih tidak menyangka dirinya bisa mendapatkan kesempatan untuk membela Azzuri. Ia juga mengakui bahwa kontribusi dua pelatih Milan membantunya mendapatkan performa terbaiknya.

Nama Cutrone dicatut dalam daftar 22 pemain yang dipanggil untuk berlaga melawan inggris dan Argentina pada akhir bulan Maret nanti. Selain itu, pemain muda Fiorentina Enrico Chiesa juga mendapatkan kesempatan pertamanya untuk membela timnas Italia.

Cutrone pun masih belum menyangka bisa sampai ke titik ini. Ia juga mengungkapkan bahwa Vicenzo Montella dan Gennaro Gattuso sangat membantu dirinya.

"Tahun lalu saya di Primavera dan tidak berpikir bisa sampai ke titik ini. Saya menunjukkan apa yang saya bisa dan berlatih keras," ujar Cutrone.

"(Gennaro) Gattuso memberikan saya sedikit karakternya, tapi saya selalu memiliki keinginan untuk mencetak gol," lanjutnya.

"Para pelatih sangat membantu saya, dari yang di tim muda sampai (Vicenzo) Montella dan Gattuso," pungkasnya.

Cutrone terus menunjukkan ketajamannya bersama Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Baru-baru ini, ia kembali mencetak gol yang membantu Rossoneri menang atas Chievo dengan skor 3-2 di ajang Serie A.(foti/yml)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Patrick Cutrone
  2. AC Milan
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini