Curhat pelatih Persib, banyak pemain belum dikontrak resmi

Rabu, 28 Oktober 2015 10:05 Reporter : Pangeran Aditya Perkasa
Curhat pelatih Persib, banyak pemain belum dikontrak resmi Persib juara Piala Presiden. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Untuk mengarungi turnamen Piala Jenderal Soedirman, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap berkeinginan untuk menggunakan pemain-pemain sama seperti saat menjalani Piala Presiden 2015 lalu. Dengan begitu dia berharap pihak manajemen segera permanenkan skuad 'Maung Bandung'.

Saat ini, dua pemain andalannya, yaitu Zulham Zamrun dan Vladimir Vujovic masih diragukan untuk kembali membela Persib Bandung. Sebab, belum ada kontrak lebih lanjut untuk mengikat mereka.

"Yang pasti, saya ingin memainkan skuad yang kemarin lengkap termasuk Vlado dan Zulham. Tapi sampai hari ini (kemarin) keduanya belum resmi jadi pemain kita. Tentunya diharapkan secara resmi dan bisa dipermanenkan, bergabung dengan kita (Persib)," harap Djanur, sapaan akrabnya, di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu (28/10).

Meski manajer tim, Umuh Muchtar sempat menyampaikan akan menambah pemain untuk menghadapi turnamen yang rencananya bergulir 14 November mendatang itu, namun Djanur belum memikirkan hal itu.

"Belum ada. Apalagi untuk turnamen ini (Piala Jenderal Soedirman) tidak boleh pinjem pemain dari klub lain," katanya.

Dia sangat berharap agar manajemen segera mengambil langkah memanenkan kontrak para pemainnya. Hal itu sebagai upaya agar para pemainnya tidak pergi dan membela klub lain selain Persib.

"Itu sedang menjadi usulan kami dan menjadi keinginan semua pemain. Semua pemain ingin ada ikatan kontrak. Mudah-mudahan bisa terealisasi," harapnya. [has]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini