Cristian Gonzales optimistis Indonesia bisa kalahkan Vietnam

Rabu, 7 Desember 2016 09:37 Sumber :
Cristian Gonzales optimistis Indonesia bisa kalahkan Vietnam Pemain Indonesia berlatih di Vietnam (c) PSSI

Merdeka.com - Sebuah optimisme diapungkan Cristian Gonzales terkait peluang Timnas Indonesia pada leg kedua Semifinal Piala AFF 2016. Penyerang Arema Cronus yakin Skuat Garuda mampu meraih kemenangan di kandang Vietnam.

"Saya yakin mereka akan menang," ujar Gonzales.

"Asal konsentrasi dan disiplin mereka pasti bisa menang," sambungnya.

Menurut Gonzales, pada pertandingan ini, para penggawa Indonesia tak perlu terpaku pada skill individu pemain-pemain Vietnam. Pasalnya, menurut penyerang senior ini, yang harus diwaspadai adalah kekuatan Vietnam sebuah tim.

"Tak perlu waspadai orang per orang. Waspadai sebagai sebuah tim," tuturnya.

Timnas Indonesia akan menjalani leg kedua Semifinal Piala AFF kontra Timnas Vietnam. Pertandingan ini akan dihelat di My Dinh Stadium, Rabu (07/12) malam.

Pada leg pertama, Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol Skuat Garuda pada laga akhir pekan lalu tersebut dicetak Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa.

Sementara itu, pesan senada diungkapkan Hendro Siswanto. Gelandang Arema Cronus ini menilai Timnas Indonesia wajib mewaspadai semangat juang Nguyen Van Quyet dan kawan-kawan.

"Vietnam ini bermain ngotot dan memiliki semangat juang tinggi. Kita jangan sampai kalah semangat dari mereka," ucapnya.

"Yang penting kita fokus pada pertandingan ini dan masuk ke final dulu. Baru kita berpikir juara," ia menandaskan. (den/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini