Coutinho ungkap kebahagiaan bermain bareng Messi

Selasa, 13 Februari 2018 23:43 Sumber :
Philippe Coutinho. (c) AFP

Merdeka.com - Philippe Coutinho mengaku bermain bersama Lionel Messi membuatnya merasa sangat bahagia. Mantan pemain Liverpool ini juga merasa bahwa Messi bisa menerima dia dengan baik dalam sistem permainan di Barcelona.

Setelah beberapa musim tampil apik bersama Liverpool, Coutinho memilih pindah dan bergabung di Barca pada Januari 2018 yang lalu. Jika Liverpool tidak menolak tawaran Barca, Coutinho sebenarnya bisa bergabung sejak awal musim 2017/18.

Bergabung dengan Barca, secara otomatis dia kini menjadi rekan satu tim Messi. Hal ini rupanya disebut oleh Coutinho sebagai momen yang spesial.

"Ini adalah momen yang spesial, bisa bermain dengan Messi. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia dan hal ini tentu saja membuat saya merasa bahagia," ucap Coutinho pada Mundo Deportivo.



Kendari bergabung di tengah musim, pemain asal Brasil ini mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barca. Sebab, para pemain Barca bisa menerima dia dengan baik. Termasuk duet Messi dan Luis Suarez yang jadi partner di lini depan.

"Tidak hanya mereka, begitu juga dengan Andres [Iniesta] dan semua pemain. Bagi saya, berada di tim ini adalah hal yang istimewa. Ini adalah pengalaman yang hebat dan kesempatan yang bagus bisa bergabung dengan Barca," tutup Coutinho. (mun/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini