Contoh Leicester, Soldado yakin Villarreal bisa kalahkan Liverpool

Kamis, 28 April 2016 21:36 Sumber :
Contoh Leicester, Soldado yakin Villarreal bisa kalahkan Liverpool Villarreal. (c) AFP

Merdeka.com - Roberto Soldado meminta Villarreal mencontoh sepak terjang Leicester City musim ini agar nantinya bisa mengalahkan Liverpool di semifinal Liga Europa.

Leicester tampil menakjubkan pada musim ini. Riyad Mahrez cs mengunggul tim-tim besar penghuni empat besar dan kini akhirnya malah nyaris menjadi juara liga musim ini.

Soldado pun meminta Villarreal mencontoh pasukan asuhan Cladio Ranieri tersebut. Ia berharap rekan-rekannya menjadikan The Foxes sebagai insiprasi untuk bisa sukses di musim ini, khususnya saat lawan Liverpool nanti.

"Mereka (Leicester adalah contoh bagi kita semua. Sebuah inspirasi. Anda lihat mereka dan berpikir: "jika mereka bisa, mengapa kita tidak?" Dan di musim ini di kandang kami telah berhasil mengalahkan Real Madrid, Sevilla, Atletico Madrid dan nyaris juga mengalahkan Barcelona (imbang 2-2)," serunya pada Guardian.

"Musim ini bukanlah peluang bagi kami. Kami telah mengalahkan tim-tim besar di sini (di stadion Madrigal). Jika kami bisa sukses lawan Madrid, mengapa tidak lawan Liverpool? Laga itu akan berlangsung kompetitif, ketat, namun kami yakin bisa lolos ke babak berikutnya," koarnya. (gua/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini